Home 150 Berita 150 Borneo Mupen On The Road 2015

Borneo Mupen On The Road 2015

pesona-bmorBorneo Mupen On The Road Tahun 2015 yang bertepatan dengan peringatan hari Aids Sedunia di gelar dan yang menjadi tuan rumah pada tahun ini adalah Provinsi Kalimantan Barat yang dipusatkan di Ibukota Pontianak, dengan mengangkat tema Semarak Terpadu Borneo Mupen On The Road “Smart B-Mor”.

Keberangkatan Tim B-Mor Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat pada hari Selasa, 1/12/15 dilepas oleh Waka Polda Provinsi Kalimantan Barat, keberangkatan tersebut merupakan agenda Pelayanan Kontrasepsi di beberapa titik pelayanan yaitu Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Landak dan Perbatasan Entekong.

Mobil Unit Penerangan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat

Mobil unit penerangan BKKBN yang tergabung dengan SKPD Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat berjumlah 16 unit, Mobil Polda Kalbar berjumlah 7 unit, dan 3 unit mobil Kodam XII Tanjungpura melintas jalan Trans Kalimantan menuju Entikong Kabupaten Sanggau.

Keberadaan Mobil Unit Penerangan BKKBN dirasakan kurang optomal maka dengan kegiatan B-MOR ini diharapkan Mobil Unit Penerangan dapat menjangkau pelosok-pelosok dasa untuk memberikan informasi khususnya program KB kepada Masyarakat disekitarnya.

Acara Puncak dari B-MOR ini akan dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat dengan agenda Launching Sahabat Pemuda yang diprakarsai oleh BKKBN dan KNPI serta dilanjutkan dengan Konvoi MUPEN pusat Kota Pontianak.

About bangfad

Bangfad - Seorang blogger yang sering kehilangan ide menulis saat didepan komputer, telah lama belajar website yang saat itu masih bernama "homepage" hingga berubah nama menjadi "blog" namun sampai sekarang masih terlihat "cupu" namun tetap mencoba eksis di dunia Blog dan Review.

Check Also

Ide Unik “Tugu Kuntilanak” Ramaikan Media Sosial

Ide Unik “Tugu Kuntilanak” yang digagas oleh Kadis Porpar Kalimantan Barat, Kartius berwacana akan mendirikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *