Konsolidasi Rencana BKKBN di Bandung

by

Konsolidasi Rencana BKKBN di Bandung : Kepala BKKBN (Sugiri Syarief) membuka secara resmi pertemuan Konsolidasi Perencanaan Program dan Anggaran Pembangunan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional tahun 2013 (KOREN I) yang diadakan di hotel Harris Jalan Peta Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan yang diikuti oleh 33 Provinsi dari bidang perencanaan, sekretaris dan para Eselon II ini memulai kegiatan pada tanggal 27 – 31 Mei 2012. Kepala BKKBN menegaskan kepada semua lini agar memberikan akses secara merata dalam hal pelayanan program Keluarga Berencana Khususnya MKJP (khususnya MOP dan MOW).

PEMBAHASAN

Pertemuan yang membahas masalah rencana anggaran dimasing-masing provinsi bertujuan untuk menyelaraskan antara program yang ada dipusat dan didaerah, Kepala BKKBN juga menegaskan kepada perwakilan provinsi agar menyiapkan sarana dan prasarana yang digunakan untuk dokter dan bidan yang terlatih dalam hal MKJP.

Selain itu, Sugiri Syarief juga mengharapkan semua lini untuk memahami Demografi agar mempermudah dalam perumusan anggaran di tahun 2013. Adapun tema yang diangkat pada KOREN I ini

About Author: bangfad

Gravatar Image
Bangfad - Seorang blogger yang sering kehilangan ide menulis saat didepan komputer, telah lama belajar website yang saat itu masih bernama "homepage" hingga berubah nama menjadi "blog" namun sampai sekarang masih terlihat "cupu" namun tetap mencoba eksis di dunia Blog dan Review.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.