Home 150 Review 150 Launching #kotaPuisi website Kumpulan Cerita & Sastra Indonesia

Launching #kotaPuisi website Kumpulan Cerita & Sastra Indonesia

Launching #kotaPuisi website Kumpulan Cerita & Sastra Indonesia
Launching #kotaPuisi website Kumpulan Cerita & Sastra Indonesia

KotaPuisi.com sebelumnya sempat diregister pada tanggal 24 Desember 2010 saat gencar-gencarnya blog dengan konten AGC (Auto Generate Content) yang sempat bertahan hingga 2 tahun dan akhirnya di deindex oleh google dan kotapuisi.com ini sempat memecahkan rekor pengunjung perhari 90.000 visitor bukan page view tapi visitor yang berkunjung sebanyak itu dan tentu saja dibarengi dengan pendapatan yang melimpah perbulannya kalau ditotal-totalkan dari IDR sampai USD mencapai 4 juta per bulannya dan itu merupakan angka yang fantastis untuk seorang blogger cupu.

Kali ini sepertinya mulai bangkit lagi dengan artikel yang sama namun tidak menggunakan AGC lagi karena memang dikhususkan untuk web kontribusi. Dan semoga sekarang #kotapuisi menjadi tempat para pujangga muda untuk berkumpul menuangkan ide-ide mereka disana.

About bangfad

Bangfad – Seorang blogger yang sering kehilangan ide menulis saat didepan komputer, telah lama belajar website yang saat itu masih bernama “homepage” hingga berubah nama menjadi “blog” namun sampai sekarang masih terlihat “cupu” namun tetap mencoba eksis di dunia Blog dan Review.

Check Also

ASUS ZenFone 3 Max, Smartphone dengan 7 Keunggulannya.

Tingginya pangsa pasar Smartphone di Indonesia membuat para vendor Smartphone berlomba-loma dalam memberikan yang terbaik ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *