Home 150 Review 150 OMRON Nebulizer, partner terbaik untuk mempermudah terapi gangguan pernapasan

OMRON Nebulizer, partner terbaik untuk mempermudah terapi gangguan pernapasan

Dampak Iklim yang tak menentu mengakibatkan tubuh kita lebih mudah terserang penyakit, terutama penyakit yang menyerang pernafasan, kebayakan yang diserang adalah anak-anak balita karena kondisi imun tubuh yang belum sempurna dan pada bayi ataupun balita kemampuan untuk membersihkan lendir dan refleks yang terjadi saat mereka batuk belum sebaik orang dewasa sehingga lendir yang terdapat pada saluran pernafasan masih tersisa bahkan menumpuk.

Terlebih lagi saat anak-anak terserang flu, lendir yang diproduksi bertambah banyak dan membuat anak tidak leluasa dalam beraktifitas yang dikarenakan nafsu makan menjadi menurun serta beristirahat menjadi terganggu. Gangguan pernafasan tidak hanya indentik menyerang paada anak-anak namun menyerang orang tua (lansia) karena faktor usia.

Untuk mengatasi hal-hal diatas, banyak cara yang digunakan baik itu secara tradisonal (herbal) maupun secara medis (obat-obatan). Kali ini saya akan mengupas sedikit pengobatan secara medis dengan menggunakan teknologi terbaik dalam penanganan masalah-masalah yang sering terjadi pada anak-anak dan orang tua (lansia).

Nebulizer merupakan suatu alat yang dapat mengubah obat cair menjadi partikel aerosol (uap) yang mudah dihirup melalui mouthpiece atau masker khusus.

Nebulizer dapat digunakan oleh anak-anak (bayi, balita, batita) serta orang tua yang sudah lansia, pada orang tua sangat disarankan membawa Nebulizer saat akan melakukan ibadah haji dan umroh, karena konsisi tubuh yang mudah lelah, dan juga dikarenakan faktor iklim yang berbeda dengan iklim yang terjadi di Indonesia.

Omron Nebulizer

Mengapa kami merekomendasikan Nebulizer Omron? Karena Omron Nebulizer memiliki kualitas yang baik dalam memproduksi alat-alat kesehatan dan sudah kami buktikan serta sebagai alat terapi pernafasan terbaik.

Produk Nebulizer Omron:

Omron Nebulizer Seri NE-C28 merupakan Nebulizer yang pertma saya miliki, karena memiliki rancangan khusus untuk pemakaian yang lebih tinggi dan dapat digunakan untuk HomeCare bagi teman-teman yang menyediakan Jasa Perawat Kesehatan dari Rumah Ke Rumah.

Nebulizer NE-C28 Dilengkapi teknologi Katup Virtual (V.V.T) dengan manfaat : Mengurangi sisa residu obat, Aman dan mudah digunakan tanpa silikon, Tidak ada bagian-bagian kecil yang mudah hilang atau dapat tertelan oleh anak, Memenuhi standard kebersihan, Penggunaan obat yang efisien, Mengoptimalkan durasi terapi, Laju nebulasi (0,4ml/menit), Ukuran partikel uap 3µm MMAD, Kapasitas obat 7ml (max), Power listrik (AC Adaptor)

Omron Nebulizer model NE-C28 juga dilengkapi dengan travelbag sehingga mudah dibawa kemana saja dengan aman dan nyaman.

Omron Nebulizer Seri NE-C801 merupakan Nebulizer yang lebih kecil dan ringan dengan berat 270 g, cocok digunakan dengan pemakaian berkala untuk keperluan rumah tangga yang memiliki batita dan untuk orang tua (lansia) serta cocok banget digunakan untuk orang tua yang berangkat Haji atau Umroh.

Nebulizer NE-C801 ini dilengkapi teknologi V.V.T dengan manfaat mengurangi residu obat, aman dan mudah digunakan tanpa silikon, tidak ada bagian-bagian kecil yang mudah hilang atau tertelan oleh anak, dan sudah memenuhi standar kebersihan.

Nebulizer NE-C801 memiliki kelebihan dalam hal suara pengoperasian yang kecil, ukuran alat juga kecil dan ringan, penggunaan obat yang efisien, mengoptimalkan durasi terapi, laju nebulasi (0,3ml/menit), ukuran partikel uap 3µm MMAD, Kapasitas obat 7ml (max) dan Power Listrik (AC Adaptor)

Omron Nebulizer Seri Ne-C801KD, Seri ini di desain khusus dengan boneka yang lucu untuk menambah dayatarik bagi anak-anak yang sulit enggan menggunakan nebulizer.

Nebulizer NE-C801KD Dilengkapi teknologi V.V.T dengan manfaat mengurangi sisa residu obat, Aman dan mudah digunakan tanpa silikon, Tidak ada bagian-bagian kecil yang mudah hilang atau dapat tertelan oleh anak, Memenuhi standard kebersihan.

Kelebihan Nebulizer NE-C801KD, Suara pengoprasian yang kecil, Ukuran alat yang kecil dan ringan, Penggunaan obat yang efisien, Mengoptimalkan durasi terapi, Laju nebulasi (0,3ml/menit), Ukuran partikel uap 3µm MMAD, Kapasitas obat 7ml (max), Power listrik (AC Adaptor), Kids Accessories (Smile Bear dan Happy Bunny), Termasuk masker infant, masker anak-anak, dan mouthpiece

Omron Nebulizer yang kecil, mungil, ringan dan hening ini cocok digunakan untuk kamu yang suka traveling, karena Nebulizer Omron ini sangat ringan 180 g.

Nebulizer NE-C803 dilengkapi teknologi D.A.T dengan manfaat meredam suara saat pengoperasian sehingga terasa lebih hening dan tidak berisik, serta ukuran kecil dan ringan saat digenggam serta nebulasi yang efisien.

Kelebihan lain dari Nebulizer NE-C803 yaitu penggunaan obat yang efisien, mengoptimalkan durasi terapi, laju nebulasi (0,3ml/menit), Ukuran partikel uap 3µm MMAD, Kapasitas obat 10ml (max) serta Power Listrik (AC Adaptor)

Kilas Info dari Omron

Penyakit pernapasan adalah istilah yang digunakan untuk penyakit pada sistem pernapasan, termasuk di antara nya adalah penyakit di paru-paru, rongga pleura, tabung bronkial, trakea dan saluran pernapasan bagian atas. Penyakit pernapasan dapat berkisar dari ringan, seperti flu biasa, sampai penyakit yang berbahaya seperti pneumonia bakteri atau emboli paru. Beberapa yang paling umum adalah Asma, Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK) dan Alergi Pernapasan. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), ratusan juta orang di seluruh dunia menderita penyakit pernapasan kronis. 235 juta orang menderita Asma dan 64 juta orang memiliki COPD, sementara jutaan lainnya menderita penyakit pernapasan kronis lainnya.

Tantangan terbesar dalam terapi gangguan pernapasan adalah sampainya obat secara efisien di bronkus dan bronkiolus di saluran pernapasan bawah. Untuk penanganan kasus ini, nebulizer mengubah obat ke dalam bentuk aerosol sehingga dapat sampai ke sasaran dengan cepat. Alat ini mengubah obat cair menjadi uap yang berisi partikel mikroskopis dan akan dihirup melalui mouthpiece atau pun masker.

Sumber: http://omron-nebulizer.com/

Dapatkan Omron Nebulizer di outlet dibawah ini:

Dan di seluruh Apotik dan Toko Alat Kesehatan terdekat kepercayaan anda

 

About bangfad

Bangfad - Seorang blogger yang sering kehilangan ide menulis saat didepan komputer, telah lama belajar website yang saat itu masih bernama "homepage" hingga berubah nama menjadi "blog" namun sampai sekarang masih terlihat "cupu" namun tetap mencoba eksis di dunia Blog dan Review.

Check Also

ASUS Hadirkan Generasi Terbaru Notebook ROG Strix GL502VS

Asus merupakan brand yang cukup terkanal dikalangan peminat gadget dan baru-baru ini Asus memperkenalkan produk ...

8 comments

  1. Saya juga punya produk omron, tapi bukan nebulizer melainkan tensimeter 🙂 produk bagus dan awet

  2. dirumah sy ada 1 yang type NE-C28 kebetulan anak yg kecil ada gejala Asma, udah hampir 2 tahun pakai masih awet dan cara pakai pun gampang

  3. ulasannya lengkap, terimakasih mimin, sy naksir yang portable untuk wilayah singkawang dapat beli dimana yah?

  4. Saya punya seri yg diulas pada point pertama. Kelebihannya, ada travel bagnya… jadi mudah dibawa kemana-mana. Dan untuk semua nebu Omron pada body terdapat tempat untuk mengaitkan wadah obat dan masker. Sehingga, jika tidak langsung habis bisa diletakkan pada posisi tegak tanpa harus takut cairan obat akan tumpah. Berbeda dengan produk lain yg pernah dipakai sewaktu opname rumah sakit. Mau nyangkutin dimana wadah obat dan maskernya bingung…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *