Home 150 Berita 150 RRI & PMI Kota Pontianak Galang aksi Donor Darah

RRI & PMI Kota Pontianak Galang aksi Donor Darah

Indonesia Berdonor “Berdonor dikala muda, sehat dan bugar dikala tua” itulah yang menjadi tagline aksi Donor darah yang dilaksanakan di Aula LPP RRI Pontianak, pada hari Rabu, 4 Maret 2015. Kegiatan ini dilakukan oleh RRI yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Pontianak. pada kesempatan ini Ketua Palang Merah Indonesia Kota Pontianak, Dra. Darmanelly. M.Kes mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusias para pendonor yang diantaranya diikuti oleh TNI, Polri dan beberapa Instansi pemerintah dan swasta. Tak ketinggalan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Kalimantan Barat disela kesibukannya menyempatkan diri untuk hadir dan ikut serta dalam aksi Donor Darah tersebut.

Lebih lanjut lagi, Ketua Palang Merah Indonesia Kota Pontianak menjelaskan strategi yang akan dilakukan untuk menambah jumlah pendonor setiap tahunnya dengan cara mengajak seluruh komunitas baik itu instansi pemerintah, swasta dan dunia pendidikan untuk mengadakan kegiatan-kegiatan seperti hari ulang tahun atau momentum-momentum dengan aksi Donor Darah. pada acara talkshow yang berlangsung selama 2 jam tersebut hadir juga wakil Walikota Pontianak, H. Edi Rusdi Kamtono, MM, MT untuk memberikan dukungan kegiatan tersebut dan ikut serta mendonorkan darahnya pada kegiatan ini.
Talkshow Aksi Indonesia Berdonor
Talkshow Aksi Indonesia Berdonor
Tidak ketinggalan Komunitas Darah Segar Kota Pontianak juga hadir untuk memberikan dukungannya terhadap pelaksanaan kegiatan ini dimana Ketua Komdas berpesan kepada masyarakat terutama relawan untuk turut serta secara aktif memberikan informasi kepada para pendonor. (bkkbn prov kalbar)
edi kamtono.jpg
H. Edi Rusdi Kamtono, MM, MT

About bangfad

Bangfad - Seorang blogger yang sering kehilangan ide menulis saat didepan komputer, telah lama belajar website yang saat itu masih bernama "homepage" hingga berubah nama menjadi "blog" namun sampai sekarang masih terlihat "cupu" namun tetap mencoba eksis di dunia Blog dan Review.

Check Also

BREAKING NEWS: Mapomdam XII Tanjungpura habis Terbakar

Markas Polisi Militer Kodam XII/Tanjungpura (POMDAM XII/Tanjungpura) dilalap Si Jago Merah, yang bealamat di Jalan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *