Home 150 Teknologi 150 Teknologi Motorola Moto Hint dan Power Pack Micro

Teknologi Motorola Moto Hint dan Power Pack Micro

moto-hint-3

Pontianak.web.id – Motorola baru-baru ini mengeluarkan accesories baru yang akan disandingkan dengan ponsel Androidnya dengan nama Moto Hint dan Power Pack Micro, Moto Hint adalah sebuah earphone Bluetooth dengan ukuran mungil yang langsung dikenakan di telinga dan membuat earphone Bluetooth ini hampir tidak terlihat ketika sedang digunakan. Moto Hint sudah dilengkapi dengan IR Proximity Detector yang berfungsi dimana earphone bisa otomatis aktif ketika anda memasangnya di telinga dan otomatis mati ketika anda melepasnya.

Dengan tampilan yang mungil tersebut sudah barang tentu batrainya juga dibuat mungil, untuk itu Moto Hint dilengkapi dengan casing yang juga berfungsi sebagai charger, jadi ketika anda meletakkan earphone ini ke dalam casingnya, otomatis akan melakukan isi ulang sehingga tidak heran kalau kecil-kecil begini Moto Hint punya waktu stand-by sampai 100 jam dan waktu bicara sampai 10 jam.

moto-hint-2

moto-hint-1

Disamping mengeluarkan Bluetooth Earphone yang mungil itu, Motorola juga mengeluarkan powerbank yang juga berukuran mungil yang disebut dengan Power Pack Micro. Power Pack Micro itu berukuran hanya 4,1 x 1,7 x 6,0 cm dengan berat sekitar 48 grams dan memang kapasitas baterainya sendiri hanya 1500 mAh tetapi Power Pack Micro tidak sekedar PowerBank saja, akan tetapi dilengkapi dengan fitur built-in Motorola Keylink didalamnya dimana anda bisa menemukan ponsel yang lupa menyimpannya dimana dengan bantuan powebank mungil ini atau sebaliknya kita bisa menemukan powerbank ini ketika lupa menyimpannya dimana dengan bantuan ponsel, cukup tekan tombolnya maka gadget yang hilang akan mengeluarkan suara atau berbunyi, Moto Hint akan dipasarkan dengan harga US$ 150 atau setara dengan IDR 1,5 juta sedangkan Power Pack Micro dijual US$ 40 atau setara dengan IDR. 400 rb.

moto-hint-4

Sumber: Motorola.com

 

About bangfad

Bangfad - Seorang blogger yang sering kehilangan ide menulis saat didepan komputer, telah lama belajar website yang saat itu masih bernama "homepage" hingga berubah nama menjadi "blog" namun sampai sekarang masih terlihat "cupu" namun tetap mencoba eksis di dunia Blog dan Review.

Check Also

Harga iPhone 6 : Apple keluarkan iPhone 6 dengan berbagai fitur tambahan

Pontianak.web.id – Tanggal 9 September 2014 adalah tanggal Resmi diluncurkannya iPhone 6. iPhone anyar tersebut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *