Pontianak Web Development

Posted by:

Website yang awalnya dibuat untuk tujuan formal sebagai media yang memberikan informasi-informasi resmi seperti website pemerintahan, portal-portal diskusi.  Website untuk pribadi dulu dikenal dengan homepage yang dibuat secara statis menggunakan bahasa pemograman sederhana yaitu HTML.

Teknologi semakin berkembang dengan maraknya pembangunan warnet sebagai tempat usaha dalam berbisnis dan diawal tahun 2000-an warnet mulai menjamur di berbagai Kota tak terkecuali Kota Pontianak dan Kota Singkawang, sejak itulah lahir Blog sebagai pengganti homepage yang merubah tampilan dan sistem yang awalnya bersifat statis menjadi dinamis.

Pesatnya perkembangan teknologi membuat para programer berlomba-lomba dalam mendesain sistem agar mudah dan cepat diakses, hingga lahir beberapa Content Management System atau yang sering disebut dengan CMS, Khusus di Indonesia AuraCMS lebih unggul dari para pesaingnya, System yang bersifat OpenSource ini terus dikembangkan hingga lahirlah CMS WordPress.

Hingga sekarang ini CMS WordPress merajai dunia website, mulai dari website pribadi (Blog) hingga merambah ke website instansi pemerintah, seiring dengan perkembangannya banyak web devlopment yang tertarik untuk mengembangkan plugin-plugins wordpress untuk berbagai kepentingan. Sekarang WordPress telah menduduki peringkat pertama CMS yang paling banyak digunakan.

Kompetabel terhadap berbagai tujuan inilah yang menyebabkan kami merekomendasikan penggunaan WordPress sebagai salah satu sarana atau media untuk mempromosikan dan mengkampanyekan segala keinginan klien. Dengan WordPress client dapat membuat mulai dari blog pribadi, website untuk profil perusahaan, website untuk sekolah, website untuk instansi pemerintah, maupun website untuk keperluan e-commerce atau yang lebih dikenal dengan Online Shop.

Mengapa Menggunakan WordPress?

  • WordPress merupakan CMS yang banyak digunakan, dengan begitu keamanan CMS ini terus dikembangkan dan berbagai jenis plugins juga dikembangkan sesuai dengan trend yang berlaku.
  • WordPress lebih unggul dalam teknik SEO (Search Engine Optimizer) yaitu sistem dimana dibuat dengan algoritma yang sangat bersahabat dengan mesin pencari terutama Google.com.
  • WordPress lebih mudah dengan automatis update yang mudah digunakan tanpa perlu belajar jadi programer.
  • WordPress lebih murah karena dengan sistem yang gratis kami hanya membantu penginstallan diluar biaya hosting dan domainname.

Tertarik untuk memiliki website sendiri? silakan menghubungi kami disini: Contact Me

contact