Wisata Alam Dayang Resort Singkawang

by

Musim liburan banyak yang ingin berlibur sambil menikmati pemandangan alam yang indah dan segar terutama berlibur bersama keluarga jika ingin menginap sambil berwisata tidak ada salahnya untuk mencoba Dayang Hotel and Resort yang terletak di pinggiran Kota Singkawang yang memang sudah terkenal tempat wisatanya sejak dulu.

Dayang Resort Kota Singkawang

Dayang Resort yang diresmikan pada tahun 2017 ini memiliki berbagai jenis fasilitas untuk memanjakan para pengunjungnya, hotel dengan konsep Villa dan Family Room merupakan padanan yang pas saat berlibur bersama keluarga, dilengkapi dengan taman bermain anak-anak, kolam renang anak-anak, kolam arus deras dan masih banyak lagi yang bisa anda nikmati bersama keluarga di Dayang Resort Kota Singkawang.

Lokasi dan Jarak Tempuh

Jika kita berangkat dari Kota Pontianak untuk menuju Dayang Resort Kota Singkawang masih membutuhkan waktu 3 jam untuk sampai dilokasi wisata. Menggunakan Travel yang resmi harus menjadi pilihan pengunjung yang dari luar kota, Ongkos Taxi Singkawang Pontianak terbilang murah, untuk penumpang 3 orang dikenakan tarif Rp.120.000 untuk masing-masing orang.

Kekurangan dari wisata ini adalah jarak dari Dayang Resort ke Kota Singkawang cukup jauh dan belum ada GoJek atau Online Taxi untuk itu disarankan menyewa kendaraan baik roda dua maupun roda empat, untuk hari-hari bisa harga sewa mobil per-hari (24 jam) sebesar Rp.300.000,- sedangkan untuk roda 2 sebesar Rp.75.000,- per hari.

About Author: bangfad

Gravatar Image
Bangfad - Seorang blogger yang sering kehilangan ide menulis saat didepan komputer, telah lama belajar website yang saat itu masih bernama "homepage" hingga berubah nama menjadi "blog" namun sampai sekarang masih terlihat "cupu" namun tetap mencoba eksis di dunia Blog dan Review.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *