Portal Khatulistiwa

Berita - Jasa - Iklan - Review - Produk - Lokal - Website

Wisata Pontianak Taman Nostalgia dan Taman Digulis

Wisata Pontianak Taman Nostalgia dan Taman Digulis

Hidup di perkotaan sepertinya terasa jauh dari tempat wisata alam, sering kali jika ingin berlibur yang terpikirkan adalah pasir panjang yang akan menempuh waktu kurang lebih 4 jam.

Baca juga:

Melirik Tempat Wisata Alam Tanjung Bajau Kota Singkawang

Mengawali Tahun 2018, Kota Pontianak mendapatkan kado istimewa persembahan dari Pemerintah Kota Pontianak untuk masyarakatnya yaitu dengan telah diresmikannya Taman Lansia Nostalgia yang berada di depan Kantor Walikota Pontianak serta penambahan satu lagi taman yang berada dilokasi Taman Digulis Untan.

Taman Digulis

Taman Digulis yang memberikan nuansa harmoni ini dilengkapi dengan Joging Track yang bertujuan untuk menjadikan Masyarakat Pontianak Sehat,  Secara artisitik terlihat sangat indah. Bahkan, kata Midji, kalau berfoto di jembatan itu, orang tidak akan mengira bahwa foto itu diambil di Taman Digulis. “Saya berfoto di situ kemudian saya posting di facebook saya, terus ada yang bertanya, ‘Pak Wali ada di Korea kah?’,” ungkapnya.

Ia juga meminta kepada pelaksana pembangunan Taman Digulis untuk menjaga taman itu karena masih dalam tahap perawatan dan menjadi tanggung jawab mereka.

Taman yang letaknya tak jauh dari Tugu Digulis juga dilengkapi dengan Rumah Baca dan arena olahgara lainnya serta tempat bermain anak-anak.

Bertepatan dengan Malam Pergantian tahun baru ini, taman Nostalgia juga diresmikan dan di khususkan kepada mereka yang lansia untuk menikmati alunan musik mulai dari alunan musik keroncong, lagu langgam melayu dan lagu khas daerah-daerah.

Tags: , , ,

2 Responses

  1. Dwi Wahyudi29 January 2018 at 3:33 pmReply

    Wah, saya malah belum sempat singgah ke lokasi taman baru ini Bang. 😀

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.