Home 150 Tempat Wisata 150 Pantai Pasir Panjang Indah Singkawang

Pantai Pasir Panjang Indah Singkawang

Singkawang terkenal dengan wisatanya, baik itu wisata alam, wisata bahari dan wisata kulinernya dan sering disebut pasar Hongkong. Tempat wisata yang dari dulu terkenal di Kota Amoy ini adalah Taman Pasir Panjang Indah. Di kawasan Pantai Pasir Panjang terdapat pusat informasi pariwisata, diskotik, persewaan speed boat, sepeda air, darmoling, gokart, shelter-shelter, pondok wisata, dan toko suvenir.

Pengunjung yang tidak terbiasa berenang di pantai dapat berenang di kolam renang yang tersedia, sedangkan yang tidak suka berenang atau pun berjemur dapat mengelilingi pantai dengan naik banana boat. Pengunjung yang membawa anak-anaknya tetap bisa bersenang-senang karena di kawasan ini tersedia arena bermain anak-anak.

Pengunjung juga bisa menginap di hotel atau vila yang tersedia ditepi pantai, namun untuk berlibur disaat hari raya atau pergantian tahun, untuk dapat menginap di hotel area Pasir Panjang sebaiknya pengunjung memboking hotel minimal 1 bulan sebelum berkunjung ke Pasir Panjang, karena saat hari libur kemungkinan hotel-hotel sudah dipenuhi oleh pengunjung.

Namun bagi anda yang tidak mau memboking hotel anda bisa nginap dihotel pusat kota yang berjarak kurang lebih 30 menit dari pasir panjang. Hamparan pasir pantainya yang luas dan bersih menjadikan kawasan ini nyaman digunakan untuk berjemur atau melakukan aktivitas olahraga, seperti voli pantai dan sepakbola pantai. Menyenangkan bila bisa dinikmati bersama keluarga.

Rincian Biaya

Dari Bandara Supadio Pontianak menuju Taman Pasir Panjang Indah kurang lebih 3 Jam dengan Biaya Taxi 100.000 – 150.000 per orang, Tiket Masuk dikawasan Taman Pasir Panjang 10.000/org (normal) dan 20.000/org (hari libur/lebaran/tahun baru)

About bangfad

Bangfad - Seorang blogger yang sering kehilangan ide menulis saat didepan komputer, telah lama belajar website yang saat itu masih bernama "homepage" hingga berubah nama menjadi "blog" namun sampai sekarang masih terlihat "cupu" namun tetap mencoba eksis di dunia Blog dan Review.

Check Also

Pontianak Kota Wisata Paling Menarik di Indonesia

Mampir Yok di Kampung Bansir! Selogan inilah yang digunakan untuk menjadikan bansir sebagai Kampong Melayu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.