Portal Khatulistiwa

Berita - Jasa - Iklan - Review - Produk - Lokal - Website

Pelepasan Mobil Unit Penerangan BKKBN “BMOR Go To Sail Selat Karimata”

Pelepasan Mobil Unit Penerangan BKKBN “BMOR Go To Sail Selat Karimata”

Semarak perhelatan Nasional Sail Selat Karimata yg rencananya akan dibuka oleh Presiden RI, Bapak Joko Widodo pada tanggal 15 Oktober 2016 bertempat di Kabupaten Kayong Utara Provinsi Kalimantan Barat.

BKKBN Provinsi Kalimantan Barat bekerjasama dengan Polda Kalbar, Kodam XII Tanjungpura serta stakeholder, Mitra Kerja Program KKBPK Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat melepas 30 Mobil Penerangan dalam upaya peningkatan advokasi terkait program KKBPK dalam momentum Sail Selat Karimata.

Pelepasan MUPEN ON THE ROAD di Lapangan POLDA KALBAR ini dihadiri oleh Wakil Gubernr Kalimantan Barat, Chrisriandy Sanjaya memberikan apresiasi kepada instansi-instansi yg mendukung perhelatan akbar ini dan salah satunya adalah Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat.

Chrisriandy menuturkan “dengan adanya kegiatan Mupen On The Road ke Kabupaten Kayong, masyarakat akan mendapatkan edukasi bagaimana mendapatkan keluarga yg berkualitas.

Pada kegiatan yang sama Deputi KB dan KS, Dwi Listiawardani menekankan dalam iring-iringan mobil dalam perjalanan ke Kayong ini akan mengadvokasi masyarakat melalui sound yg ada di kupen untuk tidak menikah muda dan menjauhi seks bebas serta tidak menggunakan narkoba.

Mupen juga akan memutar film edukasi serta arahan Gubernur Kalbar beserta ajakan para pejabat lain untuk menyukseskan program KB di beberapa titik.

Mupen yg dilepas oleh Chrisriandy pada pukul 10.00 WIB, berkeliling Kota Pontianak dan dilanjutkan menuju Kec. Tayan untuk melaksanakan kegiatan sarasehan di PT. ANTAM, saat berita ini diturunkan kegiatan masih berlangsung di PT. ANTAM (fadli)

Tags: , , , ,

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.